Trik Sederhana Menghindari Kejenuhan Bercinta dengan Hasil Luar Biasa

Posted on
  • by
  • in
  • Label:

  • Walaupun Anda dan pasangan saling mencintai satu sama lain, bukan berarti bahwa Anda tidak merasakan kejehuhan-kejenuhan dalam bercinta.
    Tentu, Anda harus segera mengatasi kendala-kendala semacam ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ada beberapa cara Menghindari Kejenuhan Bercinta agar hubungan Anda dengan pasangan tetap terjaga.

    - Puji pasangan Anda.
    Setiap orang pasti sangat ingin dipuji dan mereka akan lebih bahagia lagi saat menerima pujian tersebut dari orang yang mereka cintai termasuk Anda sebagai pasangan mereka.

    Pujian-pujian kecil seperti “kau cantik hari ini” atau “senyum mu manis” akan sangat berdampak besar bagi Anda dan pasangan Anda.

    - Jadwalkan waktu khusus hanya untuk pasangan Anda.
    Meluangkan waktu hanya berdua bersama pasangan sangatlah penting. Jangan hanya sibuk bekerja bahkan sering menolak ajakan pasangan untuk meluangkan waktu bersama.

    Dengan meluangkan waktu bersama Anda dan pasangan akan terasa lebih romantis dan hangat dibanding biasanya. Tidak perlu terlalu sering namun saat meluangkan waktu bersama maka lakukan dengan sempurna.

    - Jalani hubungan dengan relaks tapi pasti.
    Hal mendasar yang perlu Anda lakukan untuk Menghindari Kejenuhan Bercinta adalah tidak membesar-besarkan masalah.

    Selesaikan masalah tersebut secepatnya agar hubungan tetap harmonis dan tidak berlarut-larut. Jangan terlalu serius karena hubungan akan terasa tegang dan tentunya menimbulkan rasa bosan.
    Sering-seringlah tertawa bersama pasangan Anda dengan imajinasi masa depan.
    Diharapkan dengan melakukan 3 hal di atas Anda dapat menjaga keutuhan cinta Anda dengan pasangan khususnya saat merasa jenuh dengan hubungan cinta Anda.

    Tak ada salahnya mencoba hal-hal baru bersama pasangan. Hal ini sangat berguna untuk meningkatkan mood Anda dan pasangan terlebih dahulu.

    Dengan mood yang baik maka secara otomatis hubungan Anda akan semakin membaik dan berkualitas. Membuat pasangan Anda menjadi seseorang yang spesial dalam sehari juga akan meningkatkan kualitas hubungan Anda.

    Berlibur, makan bersama, atau nonton bioskop bersama pasangan akan sangat berguna.
    Lakukan hal-hal tersebut secara spontan ketika berdiskusi berdua dan tak perlu selalu harus terjadwal.

    Hal-hal spontan semacam itu akan Menghindari Kejenuhan Bercinta. Sebaliknya, terlalu sering mengikuti jadwal yang sudah dibuat akan membuat Anda dan pasangan jenuh karena kegiatan yang akan dilakukan akan tertebak.
    Luangkan waktu untuk berkunjung ke tempat-tempat yang berhawa sejuk dengan panorama yang indah khususnya tempat yang mengingatkan kenangan-kenangan indah bersama.

    Cerita-cerita masa lalu yang indah dan lucu juga akan mengembalikan gairah cinta Anda dengan pasangan. Intinya, dalam bercinta Anda juga perlu kreativitas agar hubungan tidak terasa monoton dan hambar.

    Semoga tips Menghindari Kejenuhan Bercinta ini bermanfaat bagi Anda dan pasangan. Setelah itu, ceritakan pengalaman mengasyikan Anda saat bersama pasangan kepada rekan yang sedang jenuh dalam hubungan cinta mereka.

    Sumber


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...