Kemiripan Pevita Pearce Dengan Nike Ardilla

Posted on
  • by
  • in
  • Label:

  •  
    Serupa tapi tak sama. Barangkali itulah gambaran sekilah wajah bintang film belia, Pevita Pearce dengan almarhumah Nike Ardilla.

    Kemiripan Pevita Pearce Dengan Nike Ardilla [ www.BlogApaAja.com ]

    Mulai dari bentuk hidung, dagu, jidat hingga bibir sangat mirip. Bahkan postur tubuh keduanya juga ada kemiripan yakni sama-sama mungil dan langsing.

    Gaya Pevita Pearce akting di depan kamera juga mengandung kemiripan dengan bintang pop yang meninggal kecelakaan tahun 1995 silam itu. Seperti halnya Nike Ardilla, Pevita Pearce suka difoto dengan gaya manja dengan rambut terurai.

    Gaya busana bintang film "Lost in Love" ini pun ada kesamaan dengan pelantun lagu "Bintang Kehidupan" tersebut.

    Keduanya sama-sama hobi berbusana mini dress yang menonjolkan postur ramping.

    Mereka berdua sama-sama terjun di panggung hiburan Indonesia.

    Bedanya, Nike Ardilla tenar lewat panggung musik pop. Sementara Pevita Pearce fokus mengorbit di dunia akting. Sejumlah film layar lebar dia bintangi, antara lain "Denias," "Senandung di Atas Awan" (2006), "Lost in Love" (2008), "Rasa" (2009), "Dilema" (2012) dan "Sanubari Jakarta" (2012).

    Seperti diketahui, begitu Nike Ardilla meninggal pada 19 Maret 1995 silam dalam sebuah kecelakaan mobil di Bandung, musisi Deddy Dores yang mengorbitkan Sang Diva era 1990-an sangat terguncang.

    Saking terguncangnya, Deddy bikin sederet lagu untuk mengenang almarhumah yang tenar pertama kali lewat lagu "Seberkas Sinar" itu. Beberapa penyanyi baru dengan wajah sangat mirip Nike Ardilla pun diorbitkan oleh Deddy Dores, tapi tak satupun yang berhasil menyamai popularitas pop star yang kematiannya ditangisi jutaan penggemar itu.

    Tak cuma mencari penyanyi yang wajahnya mirip, bahkan Deddy Dores juga memirip-miripkan nama penyanyi orbitan barunya. Salah satunya bernama Dike Ardilla. Sayang, lagu-lagu Dike Ardilla tidak berhasil meledak di pasaran.

    Sumber / Source


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...