Wow Heboh! Foto Bugil Artis Pendatang Baru Dewi Cinta Beredar

Posted on
  • by
  • in
  • Label:




  • Akhir-akhir ini Dewi Cinta menjadi sorotan karena foto bugilnya beredar luas di dunia maya. Meskipun awalnya mengaku sangat terpukul melihatnya, namun akhirnya Dewi mengakui bahwa foto-foto tersebut adalah foto miliknya.



        “Iya, itu foto-foto saya,” ujarnya saat dihubungi via telepon beberapa waktu yang lalu seperti dirilis detikHot.

    Rupanya foto-foto itu berasal dari koleksi pribadinya yang disimpan di telepon genggam miliknya yang memang hilang beberapa hari yang lalu. Sebelumnya, Dewi sendiri sudah merasa takut jika foto-foto itu tersebar. Menurut Dewi, foto-foto itu sebenarnya disimpan hanya karena iseng dan menjadi koleksi pribadi saja.

        “Handphone-ku hilang hari Rabu kemarin. Waktu di BB nggak pernah ada yang lihat, aku foto-foto itu cuma iseng aja,” tuturnya.

    Pelantun ‘Main Cinta’ itu sangat terpukul dan malu. Namun Dewi hanya bisa pasrah. Dia berharap orang-orang di sekitarnya tidak berpikir macam-macam, termasuk menilai dirinya adalah artis gampangan. Dewipun mengaku khilaf.

        “Saya malu, tolong jangan dibesar-besarkan tentang ini,” katanya memohon.

    Dewi mengatakan bahwa dirinya telah melaporkan mengenai hilangnya telepon genggam miliknya kepada pihak kepolisian.  Meskipun demikian, Dewi menolak jika apa yang terjadi pada dirinya itu hanyalah sebuah sensasi untuk menaikkan karirnya.

        “Nggak mungkin aku menghancurkan karirku dengan cara-cara murah seperti itu. Ini benar-benar malapetaka besar buatku dan sebaliknya banyak pertanyaan-pertanyaan di BlackBerry Messenger (BBM) baik dari teman dan keluarga, saya nggak jawab, karena saya benar-bener  masih syok,” pungkasnya.


    Pemilik nama asli Dewi Agustin itu juga sempat dibawa-bawa dalam kasus penipuan yang melibatkan desainer kondang Adjie Notonegoro. Dewi mengaku menjadi korban dari Adjie.

    Setelah kasus itu selesai, nama Dewi kembali muncul setelah ada foto bugil mirip dirinya beredar. Wah, jadi semakin panjang ya daftar artis yang tersebar foto bugilnya!















    Sumber: http://hajingfai.blogspot.com/2012/05/heboh-foto-bugil-artis-pendatang-baru.html#ixzz24UFUXHTA


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...