Manusia syadis,Ada manusia membuat soup Bayi Manusia dan memakanya

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  •  Anda mungkin tidak akan pernah mebayangkan jika ternyata ada sebagian manusia yang beranggapan bahwa memakan janin manusia akan menambah gairah sex bagi Manusia. Jika di Indonesia kita sering dengar pembunuhan janin saat di dalam kandungan atau kita kenal dengan istila ahborsi dan kita tahu bahwa itu adalah salah satu tindakan terkejam manusia terhadap sesamanya, maka di Taiwan kejadiannya lebih sadis dan benar-benar di luar perikemanusiaan, janin di gugurkan dan setelah itu janin yang telah digugurkan di jadikan soup untuk menambah kekuatan dan stamina, bahkan lebih dari itu bayi yang baru saja dilahirkan juga di jadikan sebagai Soup

    Cerita ini bermula dari tersebarnya berita yang di dengar oleh salah seorang wartawan di Taiwan bahwa di daerahnya ada sebuah restauran yang melayani pesanan makanan penambah kekuatan dan stamina yang terbuat dari sari atau kaldu janin manusia. Menurut informasi yang beredar bahwa mengkonsumsi janin berusia 6-8 bulan akan meningkatkan stamina dan keperkasaan pria, harganyapun tak tanggung-tanggung antara 3000-4000 RMB. Adalah seorang pengusaha dan pemilik sebuah Pabrik di daerah Tong telah menceritakan pengalaman pribadinya bahwa dia adalah salah satu orang yang menjadi konsumen tetap menu "sadis" ini. Pria gaek berusia 62 tahun ini dalam pengakuannya menjelaskan bahwa soup janin ini dapat menambah kemampuannya saat melakukan hubungan seksual sampai beberapa kali dalam satu mala.


     Janin yang siap di masak


    Placenta (ari-ari) dipotong-potong selanjutnya di masak
    Dalam rasa penasaran yang tak tertahankan sang wartawanpun berusaha untuk menemui Pria gaek pelanggan soup janin tersebut. Dengan usaha yang keras akhirnya sang Wartawanpun berhasil menemuinya dan akhirnya terjadilah kesepakatan bahwa Sang Wartawan akan di ajak untuk datang ke Restoran tersebut. Setelah tiba pada saat yang disepakati merekapun pergi ke kota Fu San- Canton, Sang Pengusaha tua inipun memperkenalkan juru masak restoran healthy Soup tersebut kepada Penulis (wartawan). Dalam cara pemesanan Soup sadis yang disebut juga sebagai Healthy Soup ini menggunakan kata sandi "Baikut". Menurut cheff janin(juru masak janin) Baikut bukanlah menu yang bisa setiap saat di pesan karena bahan baku yang berupa janin tidak ready stock. Sang juru masak juga menyebutkan bahwa jenis makanan ini harus di sajikan secara fresh dan tidak boleh frozen,  namun apabila stock janin sedang tidak ada  sang juru masak juga menyediakan alternatif lain yaitu Soup ari-ari bayi yang menurutnya juga mempunyai khasiat untuk meningkatkan gairah sex dan juga sebagai obat awet muda. Dalam pembicaraan antara Juru Masak dan Penulis, Sang Juru masak mengatakan bahwa apabila memang menginginkan untuk membeli Soup janin Sang Juru Masak menganjurkan agar datang ke sebuah desa di luar kota, dimana ada pasangan suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Di tambahkan oleh juru masak tersebut bahwa si istri sudah pernah mengandung dua kali namun kedua anaknya terlahir dengan jenis kelamin perempuan dan jika kali ini lahir dengan jenis kelamin perempuan maka si Penulis akan segera dapat menikmati "healthy shoup" tersebut.

    Sang Penulispun berusaha untuk mengetahui tentang cara memasak "healthy soup" tersebut, walaupun agak susah akhirnya si Juru Masak membocorkan juga tentang cara memasaknya. Penulis yang meliput pembuatan healthy food inipun menceritakan bahwa cara pembuatannya adalah sebagai berikut: Janin ditambah dengan Pachan, Tongseng, tongkui. Keichi, Jahe dan daging ayam. Setelah samua bahan telah siap maka semua bahan tersebut di steam selama 8 jam, setelah itu semua bahan di masak seperti halnya ada saat memasak soup.

     Karena saat itu stock janin tidak tersedia maka Penulispun pulang dan pesan kepada Juru Masak agar jika sudah tersedia janin yang siap di jadikkan Soup agar menghubungi Penulis. Beberapa hari Penulis menunggu berita dari sang Juru Masak hingga akhirnya seseorang menghubungi penulis  bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah ready stock "healthy Sop" tanpa membuang waktu maka Penulis bergegas berangkat ke Restoran yang sudah di sebutkan tadi bersama seorang fotografer temannya dan Sang Pengusaha tua. Sesampainya di restoran Penulis langsung menemui juru masak di dapur tempatnya mempersiapkan menu sadisnya tersebut. Ketika sampai dapur Penulis kaget bukan kepalang melihat sosok janin diatas papan pemotong daging, masih berwarna merah dan kelihatan belum lama di lahirkan dan sudah tidak bernyawa. Juru masakpun menjelaskan bahwa janin tersebut masih berusia 5 bulan

    Saat Penulis menanyakan harga pembelian perjanin tidak di jelaskan secara pasti berapa harganya, namun Sang Juru masak menggambarkan bahwa harganya tergantung besar dan kecilnya juga mengenai hidup dan matinya. Pastinya yang besar harganya lebih mahal demikian juga yang hidup pasti lebih mahal dari yang mati, busyeeeetttt.. Dalam kesempatan itu Penulis di berikan haraga 3.500 RMB katanya stock sedang susah di dapat , harga yang cukup fantastis untuk sebuah menu Soup.


    Saat mempersiapkan menu Sang juru masak menceritakan bahwa janin yang di ambil karena mengalami keguguran harganya hanya beberapa ratus RMB saja, namun apabila janin tersebut sudah mendekati tanggal kelahirannya dan asih hidup bisa mencapai 2.000RMB


    Pencucian janin sebelum dimasak




    Janin beserta daging ayam dan bumbu-bumbunya
    Mengenai  cara pendistribusian bayi ke restoran dalam keadaan mati atau masih hidup, Penulis tidak diberitahu secara detail.

    "Setelah Soup janin dibuat, maka di sajikan di atas meja dan masih panas maka kamipun dipersilahkan menikmatinya" ujar Penulis. Penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi soup orok merah tersebut.Selera makan sudah sirna saat melihat sang janin di dapur tadi dia sudah kehilangan selera makannya. Menurut beberapa sumber yang di peroleh oleh Penulis bahwa semua janin yang di masak dan di konsumsi berjenis kelamin perempuan.


    Sungguh sebagian manusia sudah kehilangan hati nuraninya, hingga untuk alasan kesehatan mereka tega memakan sesamanya dan tanpa perasaan berdosa melakukan perbuatan terkutuk tersebut.

    Soup janin siap di hidangkan
     
      
     Soup janin siap di santap
     


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...