Takut Dosa Karena Wanita Seksi? Ini Cara Menghindarinya!

Posted on
  • by
  • in
  • Label:


  • Takut Dosa Karena Wanita Seksi? Ini Cara Menghindarinya!
    NY Daily News


    TRIBUNNEWS.COM - Bagi para pria yang takut menambah dosa dengan tergoda melihat wanita seksi dengan pakaian minim ditawarkan cara baru untuk mengatasinya. Tawaran ini diberikan kepada pria Yahudi aliran ultra-ortodoks. Demikian dilansir NY Daily News, pekan ini.
    Ini adalah kacamata yang bisa mengaburkan bentuk tubuh seorang wanita seksi. Pria Yahudi aliran ortodoks dikenal sangat ketat. Mereka memiliki bus yang memisahkan pria dan wanita serta tempat-tempat khusus di muka umum. Mereka menganggap berdasarkan hukum Yahudi, tidak boleh bersentuhan antara pria dan wanita jika belum menikah.
    Kini, sekelompok orang dari komunitas itu yang sering melakukan patroli kini menawarkan kacamata dengan blur khusus di lensa. Kacamata ini memberikan gambaran yang jelas beberapa meter namun jika lebih dari itu akan mengabur termasuk mengaburkan wanita seksi.
    Bagi pria Yahudi Ortodoks yang terpaksa harus melakukan aktivitas di luar komunitas, penutup kepala dan tameng yang bisa menghalangi pandangan juga ditawarkan. Harga kacamata ini 6 dollar AS atau sekitar Rp 54 ribu.


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...