Kematian yang Mencengangkan:

Posted on
  • by
  • in
  • Label:

  • Kasus Kematian yang Mencengangkan – Kematian bisa terjadi pada siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Namun beberapa kasus kematian berikut ini memiliki latar yang tidak biasa dan jarang ditemukan insiden serupa. Berikut adalah 

    1. Seorang pria meninggal setelah ditimpa wanita bunuh diri

    kasus kematian bunuh diri
    Seorang wanita melakukan aski bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 sebuah gedung. Wanita itu terjun dari sebuah hotel di Barcelona, kemudian menimpa seorang pria berumur 50 tahun yang sedang berjalan di bawahnya. Wanita tersebut tewas seketika dan si Pria meninggal di rumah sakit, sedangkan istrinya selamat dengan beberapa luka ringan.

    2. Seorang pengacara melesat keluar jendela hotel saat mendemonstrasikan jendela keamanan

    kasus kematian jendela
    Seorang pengacara 38 tahun bernama Garry How meninggal setelah terjun dari gedung hotel di Toronto, Kanada. Peristiwa tragis ini terjadi pada 9 Juli 1993. Kejadian bermula saat Garry dan seorang rekannya mendemonstrasikan kekuatan kaca kepada beberapa mahasiswa hukum. Sebelumnya ia sudah pernah mencoba hal ini beberapa kali dan berhasil. Percobaan pertama kaca tersebut tidak pecah. Begitu pula pada percobaan kedua, kaca itu juga tidak pecah. Namun percobaan ketiga naas, pria tersebut terpelanting keluar jendela dan jatuh dari ketinggian 300 kaki.

    3. Seorang pria tewas di dalam tong cokelat

    kasus kematian cokelat
    Pria bernama Vincent Smith II yang bekerja pada perusahaan Cocoa Services Inc. tewas setelah tercebur ke dalam tong pengaduk cokelat. Cokelat tersebut sedang dalam kondisi panas dengan suhu 50°C. Lebih tragis lagi, salah satu besi pengaduk cokelat menimpa tubuhnya. Pria tersebut terjebak di dalam tong selama 10 menit sebelum akhirnya meninggal.

    4. Seorang pria meninggal karena Kondom

    kasus kematian kondom
    Seorang pria meninggal setelah diduga mencari kepuasan bersetubuh dengan memasukkan kondom ke dalam kepalanya. Pria 31 tahun bernama Ashbrook ini ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di kamar tidurnya. Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap fakta bahwa Ashbrook menderita HIV positif dan meninggal karena sesak nafas.

    5. Operator roller coaster meninggal karena roller coaster

    kasus kematian roller coaster
    Kasus kematian ini terjadi pada tahun 2003, dimana seorang pria tewas akibat terseret roller coaster. Pria yang bekerja di salah satu taman hiburan di Amerika ini mengalami kecelakaan saat menyemprotkan pelumas ke lintasan roller coaster. Rambut dan tangannya tidak sengaja tertarik oleh roller coaster sejauh 12 meter, kemudian ia terjatuh dan menimpa sebuah pagar.

    6. Seorang pria meninggal setelah disengat lebah saat pemakaman istrinya

    kasus kematian lebah
    Kasus kematian ini menimpa seorang pria 50 tahun bernama Jaam Singh Girdhan Barela. Ia meninggal karena disengat sekawanan lebah saat melakukan kremasi jenazah istrinya. Kelompok lebah itu diduga terganggu oleh kobaran api dan asap yang muncul saat kremasi.

    7. Satu tim sepakbola meninggal karena tersambar petir saat pertandingan

    kasus kematian petir
    Kasus kematian ini benar-benar naas, karena tidak menimpa satu orang melainkan 11 orang sekaligus. Insiden ini terjadi saat pertandingan antara tim Bena Tshadi dan Basanga di Republik Congo. Petir tanpa diduga masuk ke area lapangan dan menyambar seluruh anggota tim. 11 pemain tewas seketika dan 30 orang lainnya mengalami luka bakar.

    Sumber


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...