Trik Memikat Wanita

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • Cara Memikat Wanita

    Cara Memikat Wanita, Wanita adalah seorang sosok yang sangat kompleks dan banyak membuat hati pria kebingungan apa sih yang sebenarnya si wanita itu ingingkan. Terkadang wanita berkata “A”, tetapi pada saat pria memberikan “A”, malah wanita mau “B”. Dan pada waktu si pria berikan “B”, si wanita malah berkata mau “A” justru hal itu lebih bagus dari “B” tanpa suatu alasan yang pasti.
    Para pria Sering kali memandang bahwa cinta seorang wanita sebagai salah satu kebutuhan primer mereka, dimana jika tidak mendapatkannya segera mungkin bisa menjadi penyebab kematian jiwa sang pria.
    Tips Memikat Wanita
    Berdasarkan hal inilah sering kali para pria rela melakukan pengorbanan sekuat tenaga agar dapat memikat dan mendapatkan cinta dari seorang wanita. Semua hal yang cukup “gila” ini sering dilakukan para kaum pria untuk memperlihatkan seberapa besar pengorbanan mereka yang dapat dilakukan seorang Pria untuk mendapatkan cinta seorang Wanita.
    Namun saat sang Wanita yang ia idam-idamkan pergi dengan Pria lain, pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi, bahkan mungkin bunuh diri. “Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” Nah untuk itu website harian berita terkini ingin memberikan sebuah 5 tips memikat hati wanita:
    Cara Memikat Wanita
    • Keyakinan Akan Diri Sendiri:
    Ada perbedaan antara menjadi percaya diri dan sombong. Ya, menjadi sombong akan sangat membantu dalam keadaan tertentu, tetapi akan lebih baik untuk menghindari hal itu terutama ketika Anda mencoba untuk mendapatkan wanita incaran. Jika tidak, Anda akan berakhir dengan kecewa. Wanita ingin melihat seorang pria percaya diri. Tidak ada yang akan suka dengan seseorang yang berpikir rendah tentang dirinya sendiri. Keyakinan akan membantu pria melihat hal-hal dalam perspektif yang benar dan tidak pernah kehilangan kepercayaan pada diri sendiri.
    • Jadilah Pria Karismatik:
    Serta karisma kepercayaan merupakan faktor yang sangat penting. Anda dapat mengembangkan karisma dan menjadi lebih percaya diri terhadap seorang wanita dengan bantuan pesan bawah sadar. Ini adalah fakta yang terbukti, bahwa setelah sesi subliminal APAPUN 5-7 pria menjadi jauh lebih menarik bagi wanita, bahkan mereka yang telah percaya bahwa mereka adalah jelek atau malu. Efek ini ada karena subliminals memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda dan mengubah pola perilaku Anda.
    • Jadilah Pria Maskulin
    Ini tidak perlu diberi tahu kepada siapa pun. Memang benar bahwa perempuan jauh lebih mementingkan pria tampan dan berpakaian rapi. Apalagi, jika Anda mengurus diri sendiri apakah Anda. Apakah Anda ingin bersama seseorang yang semrautan atau tidak terawat? Hanya mengadopsi beberapa langkah-langkah sehat seperti sikat gigi secara teratur, mandi, menyisir rambut yang rapi, dll.
    • Jadilah Seorang Yang Lucu:
    Wanita menyukai pria yang memiliki rasa humor. Belajarlah untuk menertawakan diri sendiri. Jika Anda mengamati teman yang tidak begitu tampan, kemungkinan bahwa mereka memiliki rasa yang luar biasa humor dan kepribadian.
    • Mau Bersosialisasi:
    Wanita suka pria yang dapat berhubungan dengan teman-teman mereka. Jika teman wanita anda menyetujui, maka akan persetujuan terbesar dan paling signifikan akan wanita dapatkan dari teman-temannya. Jika Anda tidak berhubungan dan bergaul teman-temannya, itu merupakan sebuah hal yang nantinya dapat merugikan anda sendiri, karena pendapat dari teman si wanita juga mempunyai pengaruh akan keberhasilan anda mendapatkan cintanya.
    Di atas saya telah memberikan ide singkat tentang faktor-faktor apa yang dominan tips memikat hati wanita. Tapi satu bagian terakhir dari nasehat Cara Memikat Wanita yang saya berikan untuk anda para pria adalah berhenti untuk berpura-pura. Karena dia segera akan menemukan siapa Anda sebenarnya. Oleh karena itu menjadi diri sendiri dan segera Anda akan menemukan wanita yang cocok untuk pasangan hidup anda.



    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...