Inilah Tanggapan Selebritas tentang NOAH

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  •  

    Inilah Tanggapan Selebritas tentang NOAH

    Logo NOAH Band
    Setelah Peterpan berganti nama NOAH Band

    Tentu juga LOGO Noah Band jadi Baru, dan menelurkan lagu baru yakni LIRIK SEPARUH AKU NOAH dan Anda bisa DOWNLOAD SEPARUH AKU NOAH BAND

    Sewaktu Pergantian Nama Beberapa artis Musica yang hadir dalam peluncuran resmi nama NOAH pun angkat bicara. Mereka percaya Ariel Cs mampu bangkit dan kembali menjadi bintang.

    "Selamat untuk NOAH. Namanya bagus banget, semoga menjadi nama pembawa keberuntungan. Saya percaya lagu-lagunya pasti jadi hits seperti sebelum-sebelumnya," kata Ryan D'Masiv.

    Sementara itu Rama Nidji mengaku tidak sabar ingin kembali tur konser bersama seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya. "Saya dan teman-teman Nidji senang sekali, selamat datang kembali, Ril. Dulu kita pernah tur dua bulan sama-sama, seru banget. Nggak sabar mengalami masa-masa itu lagi," kenangnya.

    Sedangkan penyanyi Camelia Malik berharap NOAH melahirkan karya yang lebih baik dari yang kemarin. "Saya tunggu karya-karyanya, tidak usah banyak berkata-kata. Saya harap NOAH bisa lebih dari kemarin setelah pengalaman mereka, bisa lebih peka, sensitif, bijaksana, dewasa. Itu bekal," kata penyanyi dangdut senior itu.

    Titiek Puspa juga berharap NOAH dapat memberikan gebrakan baru untuk musik Indonesia. "NOAH nama yang sangat cantik, indah dan berat. Itu dari nama nabi (Nuh) yang welas asih, penuh cinta, dan perhatian. Semoga mereka dapat memunculkan warna musik baru dan memberi gebrakan untuk musik Indonesia," kata penyanyi legendari terseut.


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...