Gaun Bertabur Berlian Rp120 Juta

Posted on
  • by
  • in
  • Label:




  • Pesta dansa atau yang biasa disebut dengan Prom Night merupakan tradisi pesta perpisahan sekolah di Amerika Serikat. Pesta ini identik dengan gaun cantik dan elegan yang dikenakan para remaja putri.


    Untuk menjawab kebutuhan akan gaun ini, sebuah perusahaan busana, Dress Goddess, membuat gaun pesta untuk remaja seharga US $13.997 atau Rp120 juta. Gaun mahal ini tentunya bukan gaun biasa, karena dibuat dengan jahitan tangan dan dihiasi 13 berlian berukuran besar.


    "Dengan warna perak yang indah, gaun ini membentuk tubuh. Akan menarik perhatian saat pemakainya masuk dan keluar pesta," jelas produsen dalam situsnya www.dressgoddess.com.


    "Kami telah menjual gaun untuk pesta Prom sejak 1969. Tiap tahunnya, pelanggan kami mencari gaun paling unik yang pernah dibuat. Gaun seharga US$13.997 ini menawarkan eksklusifitas dan ekstravaganza," kata Jon Liney, pemimpin Dress Goddess, seperti dikutip dari NY Daily News.


    Perusahaan busana ini juga menyediakan gaun pesta yang dengan harga yang lebih rendah yaitu antara US$300 - US$400 atau Rp2,6 juta - Rp3,5 juta. Anda tertarik membelinya ?





    Sumber


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...