5 Lamaran Unik Selebritas Dunia

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • Lamaran adalah proses permintaan seorang pria (patrialkal) kepada seorang perempuan untuk dijadikan isterinya. Banyak cara yang dilakukan untuk meminang seorang perempuan, baik secara adat maupun lebih moderat (modern). Bahkan saat ini para pemuda dapat kapan saja melamar kekasihnya kapan dan dimana saja, sebagai sebuah kejutan dan menjadikannya seromantis mungkin. Di antara prosesi lamaran unik lainnya berikut uniknya.com merangkum 5 lamaran unik selebritas dunia:
    1. Chad Ochocinco to Evelyn Lozada
    Pemain NFL Chad Ochocinco melamar isterinya Evelyn Lozada –aktris televisi, “Basketball Wives”,  ketika sedang bermain video games. Saat bermain game, Evelyn terheran-heran mendapatkan kiriman sebuah cincin, tiba-tiba Chad berkata: “Baiklah, sekarang kita bertunangan.”
    Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka




    2. Howard Stern to Beth Ostrosky
    Seorang bintang radio, Howard Stern bertanya kepada pacarnya –Beth Ostrosky, “Apakah kau menginginkan bingkisan valentine?” Beth pun menjawabnya dengan ‘ya,’ namun Stern malah meminta Beth untuk membuka seluruh pakaiannya. Awalnya Beth ragu-ragu, tetapi akhirnya ia melakukan permintaan Stern. Seketika itu juga Stern memperlihatkan sebuah cincin tanda pertunangan, senilai 5,2 karat.
    Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka





    3. Jeff Miranda kepada Snooki
    Nicole “Snooki” Polizzi menerima sebuah lamaran yang unik dari mantan kekasihnya Jeff Miranda pada 2010 lalu. Saat itu Jeff berpose tanpa mengenakan kaus di sampul majalah Steppin’ Out dengan judul headline “Will You Marry Me?” Sayang saat itu Snooki belum siap untuk menjalin hubungan lebih serius, dalam twitternya ia menyebutkan bahwa dirinya masih single dan belum akan menikah segera. Namun keputusannya berubah saat pacar barunya Jionni La Valle, berlutut dan memperlihatkan cincin senilai 5 karat.
    Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka





    4. LL Cool J kepada Simone Smith
    Penyanyi rap LL Cool J melamar pacar SMAnya Simone Smith ketika sedang mengendarai Jeepnya. LL tidak memiliki cincin, bahkan ia tidak mengharapkan permintaannya diterima. Namun ia terkejut saat Simone menjawabnya dengan iya. LL menanyakan kembali,”Apakah kau benar-benar mau melakukannya (bertunangan)?” Simone tetap pada jawabannya dan mereka menikah pada 1995.
    Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka





    5. David Hasselhoff  kepada Hayley Roberts
    Tua-tua keladi semakin tua semakin lihai, merupakan gambaran David Hasselhoff yang dikabarkan telah lebih dari satu kali meminta Hayley Roberts untuk mengucapkan ‘ya’. Mungkin jawaban Hayley disebabkan karena David melamarnya saat berada diruang ganti. Namun meskipun baik David maupun Hayley, telah mengunggah empat foto lamaran di empat tempat berbeda, namun berdasarkan people.com, David menyangkal rumor lamaran tersebut. (**)
    Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka





    Sumber:huffingtonpost.co.uk, uniknya.com, Agustus 2012.


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...