Nenek Tetap Exis Di Dunia maya

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • Tua-tua keladi, semakin tua semakin jadi adalah sebutan yang pas untuk Eugenie Bitar, nenek asal Libanon yang sehari-harinya tidak bisa lepas dari media sosial, seperti Skype, Facebook dan Twitter. Ia sengaja menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan teman-temannya di luar negeri.
    Foto Eugene Bitar @lynx.ly
    Dengan kondisi fisiknya yang sudah tidak muda lagi, dirinya mengaku terbantu dengan kecanggihan teknologi saat ini. “Saya paling tua disini, banyak yang lebih muda tapi tidak secanggih saya”  katanya seperti yang dikutip jadiberita.com dari televisi Al-Arabiya.
    Nenek yang kini berusia 100 tahun tersebut awalnya belajar internet dari cucu-cucunya. ia mengungkapkan cucu-cucunya kerap mengejeknya namun pada akhirnya mereka dengan sabar mengajarkannya untuk mengoperasikan internet.
    Sejak tidak mampu bepergian jauh lagi, Eugenie Bitar memang lebih sering menggunakan Skype untuk berkomunikasi dengan banyak teman-temannya. Selain itu fasilitas email juga sering ia gunakan untuk mengirimkan email.
    Ia juga berpesan kepada siapapun yang menanyakan rahasia umur panjangnya. “Cobalah jujur pada cinta dan hatimu, Cinta yang akan menguatkan kebaikan dari orang-orang terdekat” katanya.(rei)

    Sumber


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...