Kafe kusus menawarkan tidur bersama cewe

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • Jepang memang negara yang penuh dengan hal-hal aneh. Setelah sebelumnya JadiBerita sempat membahas tentang koran perceraian, sekarang ada lagi hal aneh di Jepang, yaitu sebuah kafe yang memungkinkan Anda untuk tidur bersama dengan gadis yang bisa Anda pilih. Nama kafe itu adalah Soineya yang artinya adalah Toko untuk Tidur Bersama.
    odditycentral.com
    Tidur disini bukanlah tidur dalam arti negatif, namun tidur dalam arti sebenarnya. Terkadang kita lebih nyaman jika tidur dalam pelukan orang yang kita sayangi. Tapi bagaimana jika kita tidak memiliki seseorang untuk menemani tidur kita? Itulah gunanya kafe tersebut.
    odditycentral.com
    Soineya pertama kali dibuka pada tanggal 25 September di Akihabara, Tokyo, sebuah daerah yang penuh dengan tempat-tempat tidak biasa seperti Maid Cafe. Menurut situs resminya, tujuan Soineya adalah untuk memberikan kenyamanan pelanggannya tidur bersama dengan seseorang. Jelas, tidur bersama dengan orang yang tidak dikenal itu tidak gratis. Maka dari itu, Soineya memasang tarif yang bervariasi serta hal-hal yang boleh atau tidak boleh dilakukan.
    Tarifnya berkisar dari 3000 yen (sekitar Rp 300.000) untuk 20 menit, sampai dengan 50.000 yen (sekitar Rp 5 juta) untuk 10 jam. Anda juga membutuhkan biaya tambahan sebesar 1000 yen (sekitar Rp 100.000) untuk bisa memilih gadis yang akan menemani tidur Anda, serta biaya 500 yen (sekitar Rp 50.000) untuk tiap jam yang Anda habiskan bersama gadis pilihan Anda. Jika Anda tidak puas hanya dengan tidur bersama, Anda juga bisa menyuruh gadis pilihan Anda melakukan sesuatu untuk Anda, seperti misalnya tidur dalam pelukannya atau memijat. Sudah pasti semua itu butuh biaya tambahan.
    Terlepas dari biaya-biaya tambahan tersebut, total biaya yang harus Anda bayar adalah sekitar 7000 yen (sekitar Rp 700.000) termasuk biaya masuknya. Dan semua biaya itu harus Anda bayar hanya untuk tidur bersama dengan orang tidak dikenal. Namun mengingat di Jepang banyak kafe yang aneh, maka tidak heran jika Soineya akan menuai sukses di kemudian hari. (odditycentral/jow)

    Sumber


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...