Inilah 10 tempat yang cocok untuk dijadikan tempat resepsi pernikahan.

Posted on
  • by
  • in
  • Label:


  • Menentukan pernak-pernik pernikahan memang menyenangkan, apalagi pernikahan adalah satu prosesi sekali dalam seumur hidup dan ingin semua kenangan terus tersimpan oleh pasangan pengantin. Demikian halnya dalam menentukan tempat resepsi, agar lebih “memorable”, kami punya 10 tempat yang cocok untuk dijadikan tempat resepsi pernikahan.
    10. Chateau di Burgundy, Prancis
    inline 10 chateau de varennes credit david brenot 10 memorable place for wedding venue
    Sebuah wedding planner Prancis ,Et Voila memiliki jawaban bagi setiap Francophiles yang bertanya-tanya dimana untuk menikah. Mereka bisa mengatur pernikahan di tengah kebun anggur terbesar di dunia seperti Château de Varennes di Burgundy. Acara ini sangat pas untuk 100 undangan, diiringi oleh kuartet, cocktails, DJ, fotografi, make-up hingga fotografi. Selain itu juga tersedia kamar untuk pasangan yang berbahagia di bridal suite dan semua fasilitas tersebut sudah termasuk. Harga estimasi yang dibandrol oleh Et Voila adalah USD 55,000. cukup fantastis ya!
    9. Big Island, Hawaii, United States
    inline 9 fairmont orchid wedding stage courtesy fairmont hotels 10 memorable place for wedding venue
    Source:http://www.cnngo.com/
    Tinggalkan saja papan surf anda dan mari kita rayakan pernikahan anda.
    Ketika mencari tahu tempat dimana untuk menikah, cukup sulit untuk mengabaikan deru ombak di Hawaii. Maklum saja Hawaii adalah tempat yang pas untuk memutarkan alunan lagu pernikahan ditambah dengan pemandangan air terjun yang indah.
    Taman Anggrek Fairmont (The Fairmont Orchid) di Mauna Lani di Big Island sangat cocok untuk tempat menginap bagi pasangan pengantin menikmati sunset di sore hari. Mereka akan disajikan hidangan untuk yang spesial lengkap dengan bunga-bunga dan semua fasilitas bagi pengantin. Estimasi biaya yang dikeluarkan bagi pasangan calon pengantin sekitar USD 2,800
    8. Coconuts Beach Club, Samoa
    inline 8 samoa best smiles under heart gh2t8681 10 memorable place for wedding venue
    Coconut Beach Club di Samoa adalah salah satu negara di kepulauan Pasifik, sangat cocok untuk anda yang ingin pernikahannya sedikit berbeda.
    Anda bisa mengadaptasi beberapa ritual yang biasa dilakukan oleh orang-orang Samoa seperti mengenakan kostum tradisional ala Samoa, dan perayaan dimulai dengan meniupkan trompet dari cangkang Kerang, serta diiringi alunan musik Samoa. Para tamu undangan yang datang, akan disuguhkan hidangan makan malam, kue, champagne hingga souvenir khas dari Samoa. Hadiah spesial untuk pasangan pengantin adalah menikmati kayaking, snorkeling dan resort dengan pemandangan laut samoa. Estimasi biaya untuk semua ini adalah USD 7,940
    7. Palm Island, Grenadines
    inline 7 palm island grenadines 10 memorable place for wedding venue
    Pulau yang terletak di kepulauan Karibia. Pulau ini sangat terkenal dengan pasir putih pantai Casuarina melewati seluruh pantai barat. Resort ini menyediakan 40 kamar menghadap pantai. Paket yang ditawarkan oleh Palm Island ini meliputi seremonial pernikahan, cake, bouquet, dan champagne dan khusus untuk si pengantin, mereka boleh menikmati keindahan alam Palm Island dengan Free Stay selama 8 malam atau lebih di the lofts atau kamar yang menghadap pantai.
    Estimasi biaya untuk pernikahan disini adalah USD 2,901
    6. La Maltese, Santorini, Greece
    inline 6 la maltese wedding reception courtesy ionian weddings 10 memorable place for wedding venue
    Meskipun negara ini sedang terkena resesi ekonomi, namun ada satu tempat yang bisa anda jadikan rekomendasi untuk menjadi tempat resepsi pernikahan. Hotel bintang 5 ini merupakan salah satu tempat favorit bagi orang Yunani dan paket yang ditawarkan meliputi 3 hari menggunakan seluruh fasilitas hotel termasuk seremonial pernikahan, tamu untuk 20 orang , hidangan makan, wedding cake , bunga, champagne hingga dokumentasi.
    Total biaya yang dikeluarkan diperkirakan mencapai USD 22,220.
    5. Rocky Resort, Koh Samui, Thailand
    inline 5 rocky resort 2 10 memorable place for wedding venue
    Pernikahan di tempat ini akan ditandai oleh kembang api dan juga akrobat Api. Para Biarawan Buddha akan melakukan seremonial upacara di pulau yang letaknya terpencil ini , dan musisi Thailand akan mengiringi prosesi seremonial dengan lagu-lagu tradisional. Rocky resort juga menyediakan hidangan prasmanan untuk 30 tamu, termasuk seluruh fasilitas dan juga prosesi pre-wedding. Untuk menikah ditempat ini, estimasi biaya yang anda siapkan untuk 30 tamu termasuk penginapan adalah USD 9,322
    4. Half Moon, Jamaica
    inline 4 jamaica beach wedding courtesy half moon resort1 10 memorable place for wedding venue
    The Half Moon resort di Montego Bay adalah tempat yang cocok untuk pernikahan anda. Hanya dengan biaya USD 475 per orang untuk resepsi dengan minimal jumlah tamu 30 orang, maka anda bisa menikmati indahnya pemandangan tropical garden serta pasir putih dan pasangan pengantin bisa menikmati private pool.
    3. Tanjung Rhu, Malaysia
    inline 3 langkawi wedding courtesy tanjung rhu 10 memorable place for wedding venue
    Salah satu resort ekslusif di Langkawi ini menawarkan tradisi upacara adat pernikahan dengan kostum Melayu. Semuanya akan bertemakan konsep bunga di altar pernikahan , termasuk juga mengikuti layanan dan pijat melayu untuk pengantin di hotel SPA. besarnya biaya untuk pernikahan ini adalah sekitar USD 3,430
    2. Wilson Island, Australia
    inline 2 wilson island australia 10 memorable place for wedding venue
    Di tempat ini hanya akan ada 6 tenda ekslusive di Coral cay di dalam Great Barrief Reef, dan merupakan salah satu wedding venue paling romantis. Di tempat ini anda juuga bisa melakukan kegiatan underwater sekaligus menikmati keindahan kilauan pasir putih dan birunya laut. Tempat ini menyediakan kabaret serta fasilitas lain seperti wedding cake, wine, bouquet dan juga antar jemput menuju pulau ini. Estimasi biaya sekitar USD 3,350
    1. Jimbaran Bay, Bali, Indonesia
    inline 1 ayana wedding2 0 10 memorable place for wedding venue
    Source: http://www.cnngo.com/
    Pulau Dewata ini selalu menarik perhatian para pengunjungnya dan salah satu tempat yang bisa dijadikan pre and post wedding reception adalah The Ayana Resort. salah satu tempat yang menjadi banyak inceran para calon pengantin karena bisa menikmati view laut dengan gazebo untuk seremonial. Dilengkapi dengan pernak pernik khas bali seperti tari bali, decor ala bali, dan juga bunga-bunga rose dan buka tropical lain plus musik acapella. estimasi biaya untuk melakukan resepsi ditempat ini dengan mengundang 100 undangan adalah USD 12,401.
    Jadi, yang mana yang akan jadi pilihan anda?

    http://the-marketeers.com/archives/10-memorable-place-wedding-venue.html


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...