# heawan teraneh di dunia

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • Di dalam dunia yang sangat luas ini, terdapat beraneka macam makhluk hidup yang unik. Bahkan, ada juga yang aneh hingga membuat kita mengucapkan kata WOW saat melihatnya. Berikut beberapa hewan aneh yang ditemukan di dunia.
    1. Mr. Blobby
    Mr. Blobby
    Hewan aneh ini disebut “Mr. Blobby”, karena kepalanya yang sangat besar. Ikan ini ditemukan pada tahun 2003 di New Zealand saat penelitian kehidupan laut yang dilakukan oleh peneliti dari museum Australia di Sydney. Ikan ini hidup di perairan Atlantik, Samudera Hindia dan Samudera Pasifik di kedalaman sekitar 100 sampai 2.800 meter dibawah permukaan laut. Bentuk fisik ikan ini memiliki bentuk fisik kepalanya yang seperti globe dan berkulit lembek.
    2. Penis Snake
    Penis Snake
    Sekelompok insinyur yang bekerja di bendungan di Amazon telah menemukan seekor Atretochoana eiseltiis atau yang biasa disebut caecilian. Sekilas hewan ini memang berbentuk ular, tapi siapa sangkat, ternyata makhluk ini adalah amfibi yang tidak berkaki. Bentuk fisik dari makhluk ini menyerupai penis alias alat kelamin pria. Makhluk aneh ini ditemukan saat proyek pembangunan bendungan sedang dilaksakan, yaitu saat pengeringan sungai Madeira. Ahli biologi Julian Tupan mengatakan bahwa 6 ular penis telah ditemukan di dasar sungai Madeira.
    3. Hiu Cyclops
    Hiu Cyclops
    Seekor ikan hiu yang sangat langka yang bernama hiu Cyclops baru-baru ini ditemukan di Mexico. Makhluk ini merupakan makhluk teraneh yang pernah ditemukan. Hewan ini berukuran 56 centimeter dan emiliki sebuah rahim, serta mata yang berada di tengah kepalanya. Mata yang unik tersebut merupakan sebuah tanda yang merupakan bawaan lahir yang disebut “cyclopia”, yang mana terjadi di beberapa jenis spesies hewan, termasuk manusia. Para peneliti telah meneliti bahwa hiu cyclops tersebut telah berkembang biak beberapa kali, namun keturunannya tidak ditemukan, ucap Jim Gelsleichter, seorang peneliti hiu dari University of North Florida di Jacksonville.
    Sumber


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...