Motor Elektrik Anti Jatuh

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • Lit C-1, Motor Elektrik Canggih Anti Jatuh


    Tinggal di kota besar yang penuh dengan kemacetan tentu menjadi masalah tersendiri, khususnya terkait soal efisiensi transportasi. Saat ini kemacetan menyebabkan banyak pengguna kendaraan, khususnya pengguna mobil, menghabiskan sebagian besar waktunya di jalan.
    Makanya tidak sedikit orang yang memandang motor sebagai kendaraan favorit untuk meningkatkan efisiensi waktu yang ada. Meski begitu, faktor kenyamanan menggunakan motor juga terbilang masih kalah jauh dibandingkan mobil. Pasalnya si pengendara lebih terlindung baik dari kondisi cuaca dan kecelakaan. Belum lagi mereka tidak perlu repot dengan masalah keseimbangan.
    Hal inilah yang kemudian banyak orang memimpikan kendaraan motor memiliki kenyamanan layaknya seperti sebuah mobil. Salah satunya adalah perusahaan Lit Motors Inc. Perusahaan motor asal China ini rupanya sudah merancang sebuah skuter elektrik unik yang diberinama C-1.
    Kendaraan ini memiliki roda dua layaknya motor dan bodi seperti mobil. Yang spesial, kendaraan listrik ini juga menjamin para pengendaranya tidak perlu lelah menyeimbangkan tubuh agar tidak jatuh karena telah dipasang teknologi gyroscope, bahkan jika ditabrak oleh kendaraan lain.



    Kendaraan elektrik bergaya urban ini juga cukup mumpuni soal kecepatan karena top speed nya bisa mencapai 120 mph. Dengan sistem charging selama 6 jam, daya tahan baterai C-1 mampu bertahan hingga 150-220 mil. Dan semuanya bisa diatur dan dipantau menggunakan ponsel.

    Yang paling menarik, Lit mengklaim motor ini akan tersedia tahun 2014 mendatang, walaupun dengan harga yang sangat mahal untuk sekelas motor, yakni berkisar antara USD 12 ribu hingga USD 16 ribu.
    source:http://www.memobee.com/index.php?do=c,news&idn=7182


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...