REGINA DAN SEAN KONSER DIMAKASSAR

Posted on
  • by
  • in
  • Label:





  • TEMPO.CO, Makassar – Usai bersaing di ajang pencarian bakat Indonesian Idol pekan lalu, Sabtu, 7 Juli 2012, dua finalis Regina Ivanova dan Kamasean Y. Matthews atau Sean kini mulai sibuk menjajal konser bersama di berbagai kota di Indonesia. Makassar jadi kota pertama yang disinggahi.



    “Saya bangga karena bisa tampil perdana di daerah asal,” kata Sean dalam keterangannya kepada wartawan di Makassar, Jumat, 13 Juli 2012 .

    Rasa bangga itu lantaran ia merupakan putri kelahiran Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten Tana Toraja, 17 tahun lalu. Ia besar dan menimba pendidikan di Jakarta hingga sekarang. “Senang bisa kembali ke sini. Ketemu banyak keluarga, banyak makanan enak juga,” katanya.

    Sedangkan bagi Regina, ia juga mengaku senang bisa mendapat kesempatan konser pertamanya di Makassar. Meskipun bukan orang asli Sulawesi Selatan, ia mengaku punya ikatan emosional dengan Makassar. “Papa aku orang Gorontalo. Tapi di Makassar banyak keluarga, jadi sering ke sini,” ujarnya.

    Malam ini di Makassar, Regina dan Sean tampil sepanggung. Dalam keterangan sebelum konser, keduanya mengaku akan membawakan lagu-lagu yang sering dinyanyikan di panggung Indonesian Idol. “Kami membawakan masing-masing enam lagu,” ujar Regina.

    Bagi kedua penyanyi ini, pengalaman konser di berbagai kota akan dijadikan bekal sebelum betul-betul masuk ke industri musik nasional. Pengalaman itu dianggap melengkapi pengalaman sebelumnya ketika mereka mendapatkan ilmu dari beberapa musisi hebat dalam negeri ketika di karantina.

    “Sekarang tinggal bagaimana kita berkarya agar bisa terus eksis,” Sean menambahkan.


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...