Ditodong Pistol, Wanita Muda Kehilangan Motor

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • JATINEGARA (Pos Kota) – Asyik makan di warteg, motor wanita muda digasak empat perampok di Jalan Cawang Baru, Jakarta Timur, Kamis (26/7) malam. Ia tak berani melawan karena ditodong senjata api.
    Perampokan itu menimpa Nisa, 28, sekitar PK. 21:00. Saat itu, ia sedang makan malam bersama temannya, Komarudin, 32, di warteg. Motor Yamaha Mio Milik Komarudin diparkir di depan warung. Begitu juga Yamaha Vixion milik Nisa.
    Sedang asyik makan sambil berbagi cerita, Nisa dikagetkan dengan teriakan Komarudin yang melihat motornya dibawa orang tak dikenal. “Teman saya meneriaki menanyakan mau dibawa kemana motornya ,” ungkap Nisa saat melapor ke Polsek Jatinegara, Jumat (27/7) siang.
    BERSEMBUNYI
    Nisa bergegas menyusul temannya. Keduanya mendatangi empat pria pembawa motor Komarudin. Dilihatnya pula motornya sudah ada di pinggir jalan raya, jauh dari tempat parkir semula.
    “Tau-tau ada yang mengeluarkan senjata api lalu menodong kami,” katanya.
    Takut ditembak, Nisa dan Komarudin berlari lalu bersembunyi. Mereka baru keluar dari tempat persembunyiannya setelah yakin kawanan bandit itu sudah pergi. Motor Nisa dibawa kabur sedang motor Komarudin ditinggalkan kawanan itu. (ifand)

    Sumber


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...