Dian Sastro Menuju Karpet Merah Festival Film Cannes 2012

Posted on
  • by
  • in
  • Label:

  • Add caption

    Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo akan bertolak ke Prancis pada Kamis (24/5/2012) malam untuk menghadiri Festival Film Cannes 2012. Ia akan bersanding bersama para bintang yang mewakili ikon-ikon kecantikan dari seluruh dunia seperti Gwen Stefani, Freida Pinto, Eva Longoria, dan Aishwarya Rai.

    Dian datang ke festival tersebut sebagai Brand Ambassador L’Oreal Paris yang menjadi Official Make-up Artist untuk Festival Film Cannes selama 15 tahun. Bintang 'Ada Apa dengan Cinta?' itu juga Brand Ambassador pertama yang berangkat ke Festival bergengsi itu dari wilayah Asia Tenggara.

    Aktris berusia 30 tahun itu dipilih karena memiliki dua beauty attitude yang selaras dengan esensi kecantikan. Tak hanya memukau dunia dengan kecantikannya yang universal, Dian juga senantiasa mengembangkan talenta untuk memenuhi passion-nya sebagai seorang pekerja seni, mulai dari membintangi film, baik di layar lebar maupun di layar kaca, hingga menantang kemampuan beraktingnya di panggung teater.

    "Kecantikannya kian sempurna ketika ia menunjukkan kepedulian yang besar terhadap dunia pendidikan dengan mendirikan Yayasan Dian Sastrowardoyo yang bergerak pada bidang Pemberdayaan perempuan, pendidikan dasar dan kebudayaan," ujar Monika Sugiharso, Marketing Manager L’Oreal Paris dalam rilisnya kepada detikHot, Kamis (24/5/2012).

    Festival Film Cannes adalah festival film tahunan yang diselenggarakan di Cannes, Perancis, menampilkan film-film dari berbagai genre dari seluruh dunia. Palme d’Or,
    penghargaan tertinggi di Festival Film Cannes, menjadi wujud apresiasi utama yang akan dianugerahkan kepada sutradara film terbaik setiap tahunnya.

    Festival film ini juga tersohor dengan kehadiran para mahabintang yang memenuhi red carpet dengan penampilan glamor mereka. Dian akan berada di Festival Film Cannes mulai 25 Mei 2012 dan akan berpartisipasi di red carpet pada 27 Mei 2012.

    "Dengan mengikuti berbagai kegiatan selama festival, termasuk menonton karya seni dari sineas besar dunia dan juga berinteraksi langsung dengan berbagai pelaku di industri perfilman, saya melihat kesempatan ini sebagai momen yang sempurna untuk belajar dan memperluas wawasan saya di bidang kreatif, khususnya film. Semoga, ke depannya, saya dapat memanfaatkan ilmu yang saya peroleh dan berkontribusi bagi kemajuan perfilman Indonesia,” ungkap Dian.

    (ich/ich)
    Sumber :http://hot.detik.com 


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...