Foto mahal Kate Middleton Berbikini Hamil Dihargai Rp 3,7 M

Posted on
  • by
  • in
  • Label:

  • Baru - baru ini, paparazzi berhasil mengambil foto Kate Middleton saat berlibur bersama keluarganya di Pulau Mustique. Dalam foto itu, Kate yang tengah hamil nampak mengenakan bikini. Foto-foto Kate itu pun kini terpajang di halaman depan majalah Chi. Chia adalah salah satu majalah gosip ternama di Italia yang dimiliki oleh mantan perdana menteri Silvio Berlusconi.
    Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (13/2), sumber mengungkapkan foto-foto itu sudah ditawarkan ke media-media lain di seluruh penjuru Eropa.
    Kabarnya, foto-foto itu dibandrol dengan harga Rp 3,7 miliar. Sementara, seorang sumber di kerajaan Inggris mengungkapkan bahwa Pangeran William merasa gagal untuk melindungi Kate.
    Seharusnya ia bisa menjauhkan sang istri yang tengah hamil itu dari pemberitaan yang negatif. Tahun lalu, majalah itu juga mempublikasikan foto-foto topless Kate Middleton ketika liburan di Prancis. Pada 2006, majalah itu juga memajang foto Lady Diana yang diambil paparazzi beberapa saat sebelum kecelakaan yang menewaskannya pada 1997 silam.(BBS)

    Dipajang Majalah Italia

    The Duchess of Cambridge kembali menjadi mangsa paparazzi. Kali ini, foto-foto berbikininya saat liburan bersama Pangeran William, terpajang di halaman depan majalah Italia, Chi.

    Dalam gambar yang bertempat di pulau Mustique, Kate terlihat mengenakan bikini biru. Bagian perutnya yang membesar karena hamil, juga terlihat.

    Kate tampak sedang berjalan menyusuri pantai bersama dengan suaminya. Tak lama setelah majalah itu beredar, pihak Kerajaan Inggris langsung bereaksi. Mereka kecewa dengan pengamanan Mustique karena privasi mereka justru terganggu di pulau pribadi itu.

    "Kami kecewa karena gambar the Duke and Duchess sedang liburan pribadi tersebar," ujar perwakilan kerajaan seperti dilansir Daily Mail, Rabu (13/2). Pada 2006, majalah itu juga memajang foto Lady Diana, yang diambil paparazzi beberapa saat sebelum kecelakaan yang menewaskannya pada 1997 silam.(NET)
    sumber :lintas-me


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...