Inilah Tanggal Lahir Bayi Pada Tanggal 12-12-12 dan Memiliki 12 Jari

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • bayi lahir 12 jari
         Bayi ini lahir dengan keunikannya ia dilahirkan pada tanggal 12-12-12 masih seba 12 bayi ini bahkan memiliki 12 jari.
    Banyak orang yang menginginkan bayinya dilahirkan pada tanggal cantik 12-12-12 bahkan ada yang rela melakukan operasi sesar demi melahirkan di tanggal 12 12 12, namun sorang bayi di Sumba Timur NTT memiliki keunikan dibalik kelahiranya yang seba 12 12 12 selain lahir ditanggal cantik bayi ini memiliki 12 jari.
          Bayi unik ini adalah hasil buah cinta keluarga sederhana pasangan suami isteri petani kecil, Christofel Bale dan Yantiam asal Maudjawa, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, NTT.
    Bayi yang lahir unik ini memiliki 6 jari ditangan dan 6 jari di kaki jika dijumlahkan bayi ini memiliki 12 jari.
    Kelahiran bayi ini menjadi buah cerita terutama menjadi cerita bagi para pengunjung rumah sakit dimana tempat bayi ini dilahirkan yakni rumah sakit Kristen Lindimara.
          Sayangnya bayi unik ini ketika dilahirkan mengalami masalah kesehatan dan menderita hydrochepalus dan sejumlah gangguan kesehatan lainnya. “Hingga kini masih diobservasi, karena kadar gula darahnya juga rendah dan menderita hydrochepalus. Jadi hingga kini kami masih rawat dengan intensif,” jelas Febronia Junioria, seorang perawat yang menangani perawatan sang bayi.


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...