PENGAKUAN KAKA GAGAL DIREALMADRID

Posted on
  • by
  • in
  • Label:

    Kaka Akui Gagal di Real Madrid  

    Kaka. AP/Paul White
    TEMPO Interaktif, Madrid - Penyerang Brasil, Kaka, menyatakan ingin bertahan di Real Madrid. Ia menjelaskan ingin membayar lunas transfernya dari AC Milan dan mengaku belum memberikan performa apik di tim.

    Kaka diboyong dari Milan dengan rekor transfer 68,5 juta euro pada musim panas 2009. Namun, penampilannya dua musim di Bernabeu selalu diganggu cedera.

    “Saya berharap bisa memulai musim depan dengan El Real tanpa mendapat cedera. Saya juga optimistis itu akan terjadi,” katanya, Jumat, 10 Juni 2011.

    Sejauh ini belum ada sinyal dari Madrid bahwa mereka ingin melepas Kaka. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik pada musim ketiganya di Los Blancos. “Performa saya jauh dari harapan, bukan hanya kepada media maupun fans. Tapi, juga kepada diri saya sendiri,” ujarnya.

    Kaka berharap semuanya berjalan lancar. Ia ingin kembali mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho. “Saya yakin bisa tampil di laga besar. Tantangan saya adalah membuktikan bisa tampil bagus lagi,” katanya.

    EUROSPORT | BAGUS WIJANARKO


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...