KELAKUAN PANTI PIJAT

Posted on
  • by
  • in
  • Label:



  • Panti Pijat Mesum Dirazia Polisi  

    Slamet Riyadi dan Ismoyo


    07/06/2011 22:04 | Razia
    Liputan6.com, Surabaya: Aparat Polrestabes Surabaya menggelar razia panti pijat dan SPA di kawasan Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Jawa Timur. Tempat pijat itu diduga menjadi tempat protistusi terselubung gadis di bawah umur.

    Dalam razia yang digelar di kawasan kompleks Ruko Darmo Park, belum lama ini, seluruh identitas karyawati dan pengunjung panti pijat diperiksa. Petugas juga menggeledah sofa tempat duduk para pekerja seks komersial (PSK) dan barang bawaannya.

    Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi langsung mengamankan 10 PSK dan pemilik panti pijat karena ditemukan adanya pelanggaran berupa kegiatan prostitusi terselubung. Selain itu, para pengunjung juga dibawa ke di Mapolrestabes Surabaya guna dimintai keterangan.�

    Razia serupa juga dilakukan aparat gabungan Satpol PP, Polisi dan TNI di panti pijat yang berada di kawasan Ruko Klampis dan Manyar, Surabaya, Jawa Timur. Namun dalam razia tersebut, polisi hanya menjumpai beberapa wanita pemijat dan ruangan kosong tanpa pengunjung. Diduga penertiban panti pijat yang menyediakan servis pijat plus-plus tersebut sudah bocor terlebih dahulu. (ADI/Vin)


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...