Selama 60 tahun tidak pernah mandi

Posted on
  • by
  • in
  • Label: ,
  • Selama 60 Tahun, Orang Ini Tidak Pernah Mandi dan Membersihkan Diri




    Mandi adalah hal yang pasti orang rutin lakukan, ibarat seperti makan. Tentu saja fungsi dari mandi demi menjaga kesehatan disamping membuat tubuh kita bersih dan masih banyak alasan penting kenapa kita harus mandi setiap hari. Kita yang tidak mandi seharian saja bakalan merasakan hal yang tidak nyaman karena badan terasa lengket dan mengeluarkan aroma keringat yang menyengat, nah apalagi kalau tidak pernah mandi selama berhari-hari bahkan bertahun-tahun. Wah wah... apa jadinya kita?

    Namun ternyata di negara semaju Iran, ada fenomena yang bisa kita bilang gila! yaitu seorang pria yang bernama Amoo Hadji, demikian nama pria berusia 80 tahun asal Dezhgah yang terletak di daerah pedalaman Fars, tidak pernah sekalipun mandi dan membersihkan diri selama 60 tahun. Dan itu lebih dari separuh usianya!

    Selama 60 Tahun, Orang Ini Tidak Pernah Mandi dan Membersihkan Diri
    Amoo Hadji, pria Iran yang tidak pernah mandi selama 60 tahun

    Selama 60 Tahun, Orang Ini Tidak Pernah Mandi dan Membersihkan Diri
    Amoo Hadji, hidup sederhana seperti manusia prasejarah, seluruh bagian tubuhnya amat kotor dan kotoran itu seperti menyatu dengan kulitnya.

    Badannya sangat kotor dan dekil. Dia hidup dengan kesederhanaan bagaikan manusia prasejarah. Satu-satunya harta yang paling bernilai adalah pipa besi sepanjang 3 inci yang digunakannya untuk merekok.

    Selama 60 Tahun, Orang Ini Tidak Pernah Mandi dan Membersihkan Diri
    Gilanya, saat merokok dia menghisap beberapa batang sekaligus.

    Dan jangan tanyakan bagaimana aroma badannya. Kamu bisa menebaknya sendiri dengan benar. hahahaaa...

    sumber : www.apasih.com


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...