INILAH KEADAAN PEDONGKELAN

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • Keadaan Pedongkelan

    May 15, 2011
    by Abdul Rahman
     
    http://www.youtube.com/watch?v=hsSZMorLPkI&feature=player_embedded
    Kampung Pedongkelan namanya, terletak di pinggir bagian kota Jakarta timur dan berseberangan dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sebagian orang-orang menganggap bahwa kampung ini adalah kampung di bagian kota Jakarta yang masyarakatnya bermata pencaharian yang tidak halal.

    Caman orang-orang kepada kampug pedongkelan sangatlah wajar, karena pasti mereka melihat secara realita kehidupan disana. Apa lagi sudah banyak kasus-kasus kriminal yang terjadi di kampung pedongkelan.
    Tetapi apakah semua masyarakat di pedongkelan bermata pencaharian seperti itu, tentu saja tidak. Untuk itu kepada seluruh masyarakat  di Indonesia janganlah melihat sesuatu dengan sebelah mata.

     untuk teman-teman di Pedongkelan Jakarta Timur, raihlah cita-cita kalian, buktikan bahwa caman itu tidak akan selamanya terjadi di pedongkelan. Karena caman itu akan pudar bila terciptanya SDM-SDM yang berpotensi dan bisa bersaing di Dunia Kerja.

    Ok …. Itulah sedikit cerita tentang tanah kelahiranku yang dicemari nama baiknya oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Salam semangat selalu ….
    sumber :http://rahman30.wordpress.com/


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...